Kajol Dukung Ganjar Sukses Bedah Puluhan Basecamp Ojol di 7 Provinsi

Senin, 16 Oktober 2023 - 11:51 WIB
loading...
Kajol Dukung Ganjar Sukses Bedah Puluhan Basecamp Ojol di 7 Provinsi
Kajol Indonesia memberbaiki basecamp komunitas ojol Gonesa di Jalan Klipang, Kelurahan Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Minggu (15/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SEMARANG - Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia merenovasi puluhan basecamp sebagai bentuk solidaritas dan mendorong produktivitas para pengemudi ojol. Program bedah basecamp ini merupakan upaya secara berkelanjutan untuk menebar manfaat kepada sesama.

Di Jawa Tengah, relawan pendukung Ganjar Pranowo ini telah merenovasi lima titik basecamp ojol. Teranyar, renovasi dilakukan di basecamp komunitas ojol Gonesa Semarang.

"Sedangkan di tujuh provinsi (termasuk Jawa Tengah) totalnya hampir 24 kalau gak salah itu sudah kita buat basecamp dan juga posko pemenangan pak Ganjar," kata Jubir Kajol Indonesia Risnandar di Jalan Klipang, Kelurahan Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Minggu (15/10/2023).

Risnandar yakin renovasi basecamp ini bakal berdampak pada performa para pengemudi ojol. Sebab, kualitas istirahat dan tidur yang cukup tentunya berdampak kepada dua hal. Pertama, meningkatkan semangat sehingga produktivitas terjaga guna meningkatkan perekonomian keluarga.

Di sisi lain, adanya basecamp ini diharapkan mampu menguatkan solidaritas antarsesama mitra. "Rata-rata kita per satu provinsi itu minimal 10 posko pemenangan dan satu kabupaten kota itu minimal ada dua," ungkapnya.

Selain tempat istirahat para ojol, basecamp ini juga digunakan untuk mengkonsolidasikan dukungan kepada bacapres Ganjar Pranowo. "Harapan kami, mendekati Pemilu 2024 makin banyak posko pemenangan yang diperuntukkan bagi ojol memenangkan Pak Ganjar di 2024," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)