Senam Serap Aspirasi dan Lindungi Warga, RPA Perindo Sumsel Beri KTA Berasuransi

Minggu, 15 Oktober 2023 - 13:42 WIB
loading...
Senam Serap Aspirasi dan Lindungi Warga, RPA Perindo Sumsel Beri KTA Berasuransi
RPA Perindo Sumsel menggelar senam pagi di Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang, Sabtu (14/10/2023). Foto/Ist
A A A
PALEMBANG - Ketua DPW RPA Perindo Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga bakal calon legislatif DPRD Provinsi Dapil 2 Sumsel Arief Rudiharto menggelar senam pagi di Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang, Sabtu (14/10/2023).

Kegiatan senam bersama itu digelar untuk menggerakkan hidup sehat sekaligus meyalurkan hobi ibu-ibu di kawasan tersebut.

“Karena ibu-ibu di sini lebih senang senam. Mereka bisa berkumpul sekaligus menyehatkan badan dengan olahraga senam,” jelas Arief.

Kegiatan senam dari kader Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, baru pertama kali diadakan di Kawasan ini.



Meski begitu, peserta senam tampak antusias mengikuti senam ini. Terbukti sebanyak puluhan peserta sudah berkumpul sejak pukul enam pagi.

Begitu musik dimainkan mereka tampak bersemangat bergerak mengikuti gerakan instruktur senam. Walau keringat mengucur namun mereka tampak bergembira.

Merespons ini, ke depan Arief berencana mengadakan senam bersama sebagai kegiatan rutin di Kecamatan Ilir Timur 1.

Bacaleg dari Partai Perindo --yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu-- juga menyerap aspirasi dari warga.

“Aspirasi mereka umumnya mengenai usaha mereka, yaitu UMKM ingin maju dan mereka menginginkan pendidikan gratis,” imbuhnya.

Selain itu, masyarakat Palembang ingin harga sembako terjangkau dan kehidupan ekonomi sejahtera.

Hal ini seiring dengan langkah utama Partai Perindo --yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo-- yakni menyejahterakan rakyat.

Di akhir acara, Arief memberikan dan mengaktivasi KTA Berasuransi kepada peserta. Arief menyebutkan sejak adanya KTA Berasuransi, dirinya telah memberikan ribuan KTA Berasuransi kepada masyarakat Palembang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)