RPA Perindo Sumsel dan Kartini Perindo Gelar Silaturahmi Bareng UMKM di Palembang

Senin, 18 September 2023 - 15:57 WIB
loading...
RPA Perindo Sumsel dan...
RPA Perindo Sumsel dan DPD Kartini Perindo menggelar silaturahmi bareng para pelaku UMKM di Palembang. Foto/Erwin Setiawan/MPI
A A A
PALEMBANG - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) dan DPD Kartini Perindo menggelar silaturahmi bareng para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Palembang. Kegiatan tersebut juga sekaligus sebagai bagian dari upaya memajukan UMKM.

Pasalnya di tengah kondisi perekonomian yang sulit saat ini sangat berimbas pada menurunnya kesejahteraan masyarakat. Maka dari itu Perindo kembali ambil bagian dalam membantu masyarakat agar lebih memahami dunia usaha hingga pemasaran.

Ketua DPW RPA Perindo dan juga Ketua DPD Kartini Perindo turun langsung melakukan sosialisasi di Jalan Angrek IV, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami, Palembang.

"Para UMKM dibekali pemahaman terkait apa itu UMKM serta upaya dalam memajukan UMKM serta sedikit memberikan give encouragemen kepada para pelaku usaha untuk selalu menggali kreatifitas di bidang kuliner," kata Arief Rudiharto, Ketua DPW RPA Perindo sekaligus Bacaleg DPRD Sumsel Dapil 2.



Perindo pun siap membantu dalam pemasaran hasil para UMKM tersebut. Masyarakat pun menyambut baik dan dengan kunjungan ini para UMKM mendapatkan wawasan baru demi kemajuan usaha yang mereka rintis ke depannya.

Di akhir kunjungan, Perindo pun membagikan doorprize untuk para pelaku usaha terbaik.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)