alexametrics

Pendaki Rinjani yang Dilaporkan Hilang Berhasil Ditemukan Pagi Ini

loading...
Pendaki Rinjani yang Dilaporkan Hilang Berhasil Ditemukan Pagi Ini
Seorang pendaki Gunung Rinjani, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi NTB yang dilaporkan hilang sejak Minggu lalu, Siti Mariam, sudah ditemukan Rabu (2/8/2017) pagi. Foto/MNC Media/M Awalludin
A+ A-
MATARAM - Seorang pendaki Gunung Rinjani, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi NTB yang dilaporkan hilang sejak Minggu lalu, Siti Mariam, sudah ditemukan Rabu (2/8/2017) pukul 07.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang diperoleh MNC Media, Sitia Mariam ditemukan oleh penggembala bernama Amaq Suhaldi di daerah Abangan, 1,5 km dari jalur pendakian arah selatan. Kondisi saat ditemukan sedang duduk. Mukanya pucat dan saat ini sedang dicek kondisi kesehatannya.

Diberitakan sebelumnya, Siti Mariam hilang saat meminta izin kepada rekannya untuk buang air besar. Kepala Taman Nasional Gunung RInjani (TNGR) Agus Budi Santosa dalam rilisnya menyebutkan laporan korban hilang diterima oleh Balai TNGR Resort Sembalun sekitar pukul 18.00 Wita. Laporan berasal dari petugas Polhut BTNGR yang sedang melaksanakan tugas pemantauan pengunjung di Pelawangan, Sembalun, Lombok Timur.

(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak