Sambangi Pabrik Kopi Kapal Api, Ganjar: Senang Disambut Meriah Karyawan

Minggu, 15 Oktober 2023 - 06:54 WIB
loading...
Sambangi Pabrik Kopi Kapal Api, Ganjar: Senang Disambut Meriah Karyawan
Ganjar Pranowo mengaku senang disambut ribuan karyawan saat berkunjung ke pabrik kopi Kapal Api. Foto/Hari Tambayong/iNewsTV
A A A
SIDOARJO - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengaku senang dengan sambutan ribuan karyawan pabrik kopi Kapal Api. Hal itu ia sampaikan saat mengunjungi pabrik kopi Kapal Api di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (14/10/2023)

Ganjar Pranowo bersama Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo sempat berkeliling pabrik kopi Kapal Kapi.

"Banyak sekali karyawannya dan saya senang saya disambut dengan meriah oleh karyawan," kata dia.

Mantan Gubernur Jateng itu ingin berdiskusi bagaimana kemajuan produk dalam negeri. Selain itu, Ganjar Pranowo ingin menyerap aspirasi dari pabrik tersebut.



Dalam kesempatan itu, Ganjar Pranowo mengatakan bahwa hasil produksi kopi di pabrik kopi Kapal Api merupakan yang terbaik ketiga di dunia.

"Ini bahan lokal dan termasuk inovasinya kopinya juga yang sudah cair. Kita bangga. dan (ini terbaik) nomor tiga di dunia ya," kata dia.

Sebelumnya, kedatangan Ganjar Pronowo bersama Hary Tanoe dan Angela tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi serta berdiskusi tentang kemajuan produk dalam negeri agar bisa go internasional.

"Kopi Kapal Api juga punya pabrik di Jateng ternyata inilah pabrik pertama dan kita bisa meninjau," kata dia.

Ganjar mengatakan bahwa sejarah dari pergerakan PT Santos Jaya Abadi yang bergerak di perkopian tersebut juga luar biasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3355 seconds (0.1#10.140)