Baru Selesai Kupas Bawang, Marlinda Temukan Ibunya Tewas Gantung Diri

Selasa, 01 Agustus 2017 - 19:12 WIB
Baru Selesai Kupas Bawang, Marlinda Temukan Ibunya Tewas Gantung Diri
Baru Selesai Kupas Bawang, Marlinda Temukan Ibunya Tewas Gantung Diri
A A A
PALEMBANG - Warga Jalan Ki Gede Ing Suro, Lorong Sawah, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan 32 Ilir, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) mendadak heboh mengetahui tetangganya, Emilia (32), tewas tergantung Selasa (1/8/2017).

Informasi dari warga, jenazah Emilia pertama kali ditemukan anaknya Marlinda (11) yang baru selesai mengupas bawang merah. Saat dia hendak masuk ke kamar, sekitar pukul 14.00 WIB, dia pun terkejut melihat sang ibu sudah tewas tergantung dengan kain panjang. “Saya baru selesai mengupas bawang di dapur. Waktu mau masuk ke kamar sudah lihat ibu meninggal,” ujar Marlinda sambil menangis.

Setelah menemukan ibunya tewas tergantung, dia langsung menghubungi ayahnya yang sedang bekerja. Sementara suami korban, Dorisman (35) mengatakan, dia mengetahui istrinya bunuh diri dari anaknya. Menurut dia, selama ini tidak ada keluhan dari istrinya. Hanya saja memang istrinya memiliki riwayat sakit asma dan radang tenggorokan.

“Dia ini ada sakit, tapi aku lah berusaha cari duit dengan becak dan selalu bawa dia berobat. Tapi aku tidak tahu kenapa dia bunuh diri,” katanya juga sambil menangis.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat (IB) II Iptu Azwan mengatakan, usai mendapatkan laporan dari warga, pihaknya langsung mendatangi rumah korban. “Keluarga korban tidak ingin divisum dan semuanya akan diurus oleh pihak keluarga,” tuturnya.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8414 seconds (0.1#10.140)