Ganjar Dapat Tembang Cinta dari Ribuan Buruh di Malang

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 20:15 WIB
loading...
Ganjar Dapat Tembang Cinta dari Ribuan Buruh di Malang
Bacapres Ganjar Pranowo mendapat sambutan hangat dari para pekerja saat mendatangi kawasan perusahaan rokok Grendel di Kota Malang, Jatim, Jumat (13/10/2023). Foto/Ist
A A A
MALANG - Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo mendapat sambutan hangat dari para pekerja saat mendatangi kawasan perusahaan rokok Grendel di Kota Malang , Jawa Timur, Jumat (13/10/2023). Mereka berhamburan meninggalkan pekerjaannya ketika melihat kedatangan Capres 2024, Ganjar Pranowo.

Para pekerja yang didominasi emak-emak tak henti-hentinya memanggil nama Ganjar dan berlarian untuk mendekat, bersalaman serta foto bersama.



"Pak Ganjar, saya pengen foto Pak. Pak, kulo tresno njenengan Pak," teriak para buruh linting itu.

Saking histerisnya, ada emak-emak yang sampai menaiki kursi tempat mereka duduk bekerja. Mereka melambai-lambaikan tangan sambil terus memanggil nama Ganjar.



Para buruh linting itu juga kompak menyanyikan jingle khusus dengan lirik lagu nama Ganjar.

"Tak ada yang bisa mengubah, tak ada yang bisa mengganti. Cintaku selalu untukmu. Pak Ganjar, Pak Ganjar," teriak mereka saat menyanyikan jingle itu.



Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo pun tampak tersenyum mendengar nyanyian dari para buruh linting. Ia pun bertepuk tangan dan berfoto bersama dengan mereka. Ganjar juga sempat diajari cara melinting tembakau oleh para buruh linting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5411 seconds (0.1#10.140)