Caleg Perindo di Surabaya Gelar Jumat Berkah, Bagikan Nasi Kotak hingga Sembako

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 15:11 WIB
loading...
Caleg Perindo di Surabaya Gelar Jumat Berkah, Bagikan Nasi Kotak hingga Sembako
Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Stella Franciss Mulianto menggelar acara Jumat Berkah. Foto/Lukman Hakim/MPI
A A A
SURABAYA - Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Stella Franciss Mulianto menggelar acara Jumat Berkah bersama warga di Kecamatan Gunung Anyar Surabaya, Jumat (13/10/2023). Ada lima kecamatan di Dapil 3, antara lain, Gunung Anyar, Mulyorejo, Rungkut, Sukolilo dan Tenggilis Mejoyo.

Dalam kegiatan Jumat Berkah ini, Stella menyiapkan sebanyak 200 paket nasi kotak yang dibagikan pada warga Gunung Anyar, tepatnya di Jalan Amir Mahmud. Pembagian nasi kotak ini disambut antusias warga sekitar, terutama kaum ibu-ibu. Mereka secara bergantian menerima paket nasi kotak dari Stella.

Tak hanya paket nasi kotak, Stella juga memberi bantuan paket sembako berupa beras kepada warga sekitar yang sudah lanjut usia (lansia) dan mengidap penyakit. “Semoga dengan paket sembako dan makan siang ini, bisa sedikit mengurangi beban warga,” katanya.

Stella menyampaikan tujuannya maju sebagai calon wakil rakyat adalah untuk bisa membantu masyarakat. Baik itu dalam hal peningkatan pendidikan maupun keterampilan. Sehingga, warga bisa lebih berdaya. Pada ujungnya, bisa terwujud kesejahteraan. Hal ini sesuai dengan tagline Partai Perindo, yakni untuk Indonesia sejahtera. “Kami ingin keberadaan kami bisa berguna dan bermanfaat untuk warga,” tandasnya.



Sementara itu, salah satu penerima paket sembako, Subandi mengaku bersyukur bisa mendapat bantuan paket sembako dari Stella. Bantuan ini bisa mengurangi pengeluarannya untuk beli sembako. Apalagi belakangan ini, sembako seperti beras harganya terus mengalami kenaikan. “Saya sangat berterima kasih sekali atas bantuannya,” katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)