Pasar Murah Sembako Perindo Surabaya Diserbu Warga

Rabu, 11 Oktober 2023 - 20:49 WIB
loading...
Pasar Murah Sembako Perindo Surabaya Diserbu Warga
DPD Partai Perindo Kota Surabaya, menggelar pasar murah, Rabu (11/10/2023). Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Warga menyerbu pasar murah yang digelar DPD Partai Perindo Kota Surabaya, Rabu (11/10/2023). Pasar murah digelar di RT 2 RW 2 Kelurahan Sukomanunggal, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya.



Salah satu kebutuhan pokok yang dijual di pasar murah tersebut, adalah minyak goreng murah seharga Rp10 ribu per liter. Partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 itu, menyiapkan sebanyak 300 paket sembako.



Acara yang digelar pada sore hari itu disambut antusias warga setempat. Hanya sekitar 1,5 jam, paket sembako sudah ludes terjual. Selain mendapat sembako murah, warga juga mendapat KTA Partai Perindo berasuransi.



Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Surabaya, Gunawan STh, dan Bendahara DPD Partai Perindo Kota Surabaya, Michael SH MH terjun langsung melayani warga. Gunawan mengaku tidak menyangka antusiasme warga yang begitu besar.

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan acara serupa juga akan kembali digelar di wilayah tersebut. Acara ini juga dimanfaatkan fungsionaris DPD Partai Perindo Kota Surabaya, untuk menyerap aspirasi warga. "Baik itu para ibu rumah tangga maupun Karang Taruna," kata Caleg Partai Perindo untuk DPRD Jatim 1 ini.

Pasar Murah Sembako Perindo Surabaya Diserbu Warga


Michael SH MH menambahkan, kegiatan ini bertujuan meringankan beban warga. Di mana saat ini, sembako seperti minyak goreng harganya terus naik. Pihaknya juga membagikan KTA Partai Perindo berasuransi pada warga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)