Sadis! Ini Penyiksaan Bocah di Malang, Tangan Dimasukkan Panci Panas hingga Lidah Disundut Rokok

Kamis, 12 Oktober 2023 - 19:21 WIB
loading...
Sadis! Ini Penyiksaan Bocah di Malang, Tangan Dimasukkan Panci Panas hingga Lidah Disundut Rokok
Lokasi penyekapan disertai penyiksaan terhadap D (5), bocah asal Kota Malang oleh lima orang dewasa yang merupakan keluarganya sendiri. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Lima orang ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan penyekapan dan penyiksaan ke D, anak berusia 7 tahun di Malang. Para tersangka ini merupakan keluarga korban, mulai dari ayah kandungnya, hingga saudara tiri korban.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto menuturkan, bila lima tersangka ini adalah JA (36) ayah kandung korban, EN (42) yang merupakan ibu tiri korban.


Tersangka JA dan EN ini merupakan pasangan suami istri yang menikah secara siri. Selain keduanya, kakak tiri korban berinisial PA (21), MN (65) yang merupakan nenek tiri korban, dan terakhir SM (43) paman tiri korban.

"Tersangka JA ayah kandung korban, jadi yang bersangkutan ini memasak air di panci ketika air itu mendidih, tangan si anak dimasukkan ke panci tersebut. Sehingga mengalami luka bakar. Kemudian memukul kepala dan bahu korban dengan kemoceng," ucap Danang Yudanto, ditemui pada Kamis (12/10/2023).



Kemudian JA juga disebut menendang korban hingga terjatuh, dan memukul kepala dengan tongkat yang biasa dipergunakan oleh teman-teman satpam.

Melempar kepala korban dengan dengan tongkat, dan kemudian menyundut rokok ke lidah korban, dan mencekik leher korban, menendang leher korban.



"Dokter jaga di rumah sakit mengatakan itu ada beberapa tulang retak di rusuk, dan yang bersangkutan juga sempat menggunduli kepala sang anak," ucap dia kembali.

Ibu tiri korban EN juga berperan memukul dengan tangan kosong, kaki kiri, dan tangan kanan ke D. Sang kakak berinisial PA (21) yang merupakan anak perempuan hasil pernikahan EN dengan suami sebelumnya juga turut melakukan tindak kekerasan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)