Hilang 5 Hari, Turis Ukraina Ditemukan Mengapung Dikerumuni Burung

Rabu, 26 Juli 2017 - 19:29 WIB
Hilang 5 Hari, Turis Ukraina Ditemukan Mengapung Dikerumuni Burung
Hilang 5 Hari, Turis Ukraina Ditemukan Mengapung Dikerumuni Burung
A A A
JEMBRANA - Wisatawan asal Ukraina yang hilang di Pantai Kuta ditemukan tewas mengapung di Pantai Medewi, wilayah Jembrana, Bali, Rabu (26/7/2017). Kondisi jenazah korban sudah membengkak dan mengelupas.

Diketahui korban bernama Serhii Haveliev (23) dikabarkan hilang saat bermain surfing pada Sabtu 22 Juli 2017. Korban ditemukan seorang nelayan, Serahadi (30) asal Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Jembrana.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai menjelaskan, saksi mengaku kaget melihat ada mayat saat dia sedang menjaring ikan. Mayat wisatawan itu semula dikiranya pelampung kapal. Sebelum ditarik menggunakan tali jaring, mayat itu sempat terlihat dikerumuni burung.

“Jenazah ditemukan seorang nelayan di wilayah Pantai Medewi. Kondisi badannya sudah membengkak, bahkan terkelupas,” paparnya.

Dia memaparkan, hasil identifikasi, diketahui mayat itu berjenis kelamin laki-laki yang dilaporkan hilang saat bermain surfing di Pantai Kuta. Saat ini, jenazah wisatawan asal Ukraina tersebut telah dititipkan di RSUD Jembrana.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7755 seconds (0.1#10.140)