Warga Indramayu di 9 Lokasi Deklarasi Dukung Gibran Cawapres 2024

Kamis, 12 Oktober 2023 - 11:35 WIB
loading...
Warga Indramayu di 9 Lokasi Deklarasi Dukung Gibran Cawapres 2024
Sejumlah warga Indramayu dari berbagai elemen masyarakat mendeklarasikan dukungan kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk maju jadi Cawapres. Foto/MPI/Andrian Supendi
A A A
INDRAMAYU - Dukungan terhadap Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk maju menjadi bakal calon wakil presiden (Cawapres) terus mengalir. Warga Indramayu dari berbagai elemen masyarakat mendeklarasikan dukungan terhadap putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini.

Warga yang tergabung dalam Bolone Mase Gibran Indramayu pun hari ini serentak menggelar deklarasi di 9 lokasi berbeda di Indramayu.



"Kami berharap Gibran bisa menjadi Cawapres," kata Koordinator Bolone Mase Gibran Indramayu, Sahroni kepada MNC Portal Indonesia, dikutip Kamis (12/10/2023).

Deklarasi pertama dilakukan di Desa Mekarwaru, Kecamatan Gantar, dengan segmen kelompok petani. Lokasi kedua di Desa Kedungwungu, Kecamatan Gabuswetan, dengan segmen kelompok buruh bangunan. Lokasi ketiga di Desa Temiyang, Kecamatan Kroya, dengan segmen kelompok petani.

Kemudian lokasi keempat di Desa Haurkolot, Kecamatan Haurgeulis, dengan segmen kelompok pedagang kaki lima. Lokasi kelima di Desa Mekarjati, Kecamatan Haurgeulis, dengan segmen kelompok koperasi petani.

Lokasi keenam di Desa Mekarwaru, Kecamatan Gantar, dengan segmen kelompok buruh bangunan.



Selanjutnya, lokasi ketujuh di Desa/Kecamatan Gantar, dengan segmen kelompok karang taruna atau pemuda sejumlah 25 orang. Lokasi kedelapan di Kecamatan Patrol, dengan segmen buruh.

"Lokasi terakhir di Desa Sukaslamet, Kecamatan Kroya, dengan segmen kelompok karang taruna atau pemuda," ujar dia.

Salah seorang warga, Jojo Sutrisno menuturkan, Gibran yang kini menjabat sebagai Wali Kota Solo adalah pemimpin muda yang punya bakat. Selain itu, Ia juga punya talenta dan juga jujur dalam bekerja.

"Figur tersebut sangat cocok untuk memimpin bangsa Indonesia. Oleh karena itu, kami semua mendukung Mas Gibran untuk bisa memimpin bangsa Indonesia ke depan," tuturnya. Diakhir kegiatan, mereka menggelar doa bersama.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)