Elite PPP dan Para Ulama Kharismatik Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Ponpes Al-Anwar

Selasa, 10 Oktober 2023 - 11:41 WIB
loading...
Elite PPP dan Para Ulama Kharismatik Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Ponpes Al-Anwar
Sejumlah elite PPP menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Al-Anwar, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Minggu (8/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
REMBANG - Sejumlah elite Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Al-Anwar, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang. Kehadiran elite PPP kali ini merupakan salah satu bentuk nyata kehadiran partai berlambang Kakbah di tengah umat.

“Ini sebagai bagian dari kami mensyiarkan, hadir di tengah masyarakat bersama santri di berbagai ponpes. Untuk menyampaikan program dan kegiatan yang selama ini menjadi konsen PPP,” kata Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi di lokasi, Minggu (8/10/2023).

Arwani menyebut, PPP selalu memberi perhatian penuh kepada ponpes, santri, hingga ulama. Kehadiran PPP di kegiatan keagaaman dapat membawah keberkahan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. “PPP selalu hadir di tengah santri, silaturahmi dengan para kiai juga untuk lebih mendengar apa yang menjadi perhatian dari beliau para pengasuh ponpes,” jelasnya.

Wakil Menteri Agama Syaiful Rahmat Dasuki mengatakan, hadir di tengah masyarakat telah menjadi tradisi PPP selama ini. “Ini bagian dari prosesi yang berulang dan menjadi tradisi. Kami PPP telah menjadi bagian dari kegiatan-kegiatan tersebut,” katanya.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta ini menuturkan, pertemuannya dengan para ulama kali ini dijadikan momentum mencari berkah sekaligus berdiskusi soal menjadi kondusifitas jelang Pemilu 2024 .“Kami meminta tokoh para pembawa risalah untuk memberikan pesan perdamaian ke masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini sejumlah ulama kharismatik Mereka yakni KH Abdullah Ubab, KH Bahauddin Nur Salim (Gus Baha), KH Miftahul Ahyar (Ro’is AM PBNU), KH Fadhlan Musyafa (Sekretaris Majelis Syariah DPP PPP), Syuriah PWNU Jateng KH A’wani. Hadir juga Ketua DPW PPP Jawa Tengah Masruhan Samsurie.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4434 seconds (0.1#10.140)