Berkunjung ke Pesantren di Ciamis, Ganjar Pranowo Didoakan Ulama dan Ribuan Santri

Senin, 09 Oktober 2023 - 22:25 WIB
loading...
Berkunjung ke Pesantren di Ciamis, Ganjar Pranowo Didoakan Ulama dan Ribuan Santri
Bacapres Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengunjungi Pondok Pesantren Al-Quran Cijantung, dan Pondok Pesantren Darussalam Ciamis, Senin (9/10/2023). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
CIAMIS - Bacapres Partai Perindo, Ganjar Pranowo didoakan ulama dan ribuan santri saat berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Qur'an Cijantung, dan Pondok Pesantren Darussalam Ciamis, Senin (9/10/2023).



Para ulama bersama dengan musyayikh serta ribuan santri di Kabupaten Ciamis, begitu antusias menyambut Ganjar Pranowo. "Pak Ganjar datang disambut luar biasa oleh para ulama dan santri. Luar biasa beliau ini. Pak Ganjar lihatlah sambutan santri, ini menyiratkan dukungan kami semua pada bapak," ucap pengasuh Pesantren Cijantung, Kiai O. Nur Muhammad.



Selain bertemu para santri, Ganjar Pranowo juga sempat berziarah ke makam Kiai Muhammad Siradj dan berdoa di sana, didampingi para ulama serta masyayikh.



Para ulama itu antara lain, Pengasuh Pondok Pesantren Cijantung, Kiai O. Nur Muhammad, Kiai Asep Basirun, Kiai Oni Syaroni, Kiai Sirojudin Abbas dan kiai lainnya. Mereka mendoakan Ganjar sukses menjadi pemimpin masa depan.

"Semoga Pak Ganjar jadi Presiden dan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju," ujar Kiai Nur Muhammad. Di Pondok Pesantren Al Quran Cijantung, Ganjar Pranowo pun menyempatkan untuk berdiskusi dengan para ulama, masyayikh tentang masa depan Indonesia.

Berkunjung ke Pesantren di Ciamis, Ganjar Pranowo Didoakan Ulama dan Ribuan Santri


"Sosoknya ramah, nggak jaim dan merakyat sekali. Ide dan gagasannya juga cemerlang. Kami para ulama mendoakan semoga cita-cita Pak Ganjar menjadi presiden terwujud. Dan ketika terpilih jadi presiden nanti, semoga Pak Ganjar melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dicapai pemerintahan saat ini," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3058 seconds (0.1#10.140)