DPD Perindo Asahan Gelar Santunan Anak Yatim, Ini Harapan Warga

Senin, 09 Oktober 2023 - 17:15 WIB
loading...
DPD Perindo Asahan Gelar Santunan Anak Yatim, Ini Harapan Warga
DPD Partai Perindo Kabupaten Asahan menggelar santunan anak yatim di kantornya Jalan Cipto, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (8/10/2023). Foto/Ulil Amri/iNewsTV
A A A
ASAHAN - DPD Partai Perindo Kabupaten Asahan menggelar santunan anak yatim di kantornya Jalan Cipto, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (8/10/2023). Kegiatan tersebut bagian dari syukuran HUT ke-9 Partai Perindo.

Kegiatan yang dihadiri seluruh pengurus DPD Partai Perindo dan calon anggota legislatif (Caleg) disambut positif warga Asahan.

"Kegiatan Perindo Kabupaten Asahan ini merupakan hal positif. Sesuai tema nya semoga Partai Perindo bisa mensejahterakan masyarakat dan kegiatan ini dapat berjalan rutin," tutur Ayu, warga Asahan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Asahan Mizanul Akmal Sitorus berharap di usianya yang ke-9 ini Perindo semakin kuat.



"Semakin kuat, semakin hebat. Apalagi dengan bergabungnya, dua ketua partai politik di Kabupaten Asahan yaitu PKPI dan Hanura," kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Asahan Mizanul Akmal Sitorus.

"Sehingga kedepan Partai Perindo akan semakin hebat dan kuat dan melenggang untuk menambah kursi legislatif pada tanggal 14 Februari 2024," tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga, Mizanul mengaku optimistis, Partai Perindo di Kabupaten Asahan akan mendapatkan kursi di DPRD.

"Insya Allah Partai Perindo dapat meraih kursi atau satu fraksi di DPRD Kabupaten Asahan," pungkasnya.

Selain menyantuni anak yatim, DPD Partai Perindo Asahan juga memberikan pengarahan kepada seluruh pengurus dan calon legeslatif Partai Perindo agar tetap menjaga hubungan baik ke warga lewat silaturahmi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3413 seconds (0.1#10.140)