Arahan HT Dijawab Perindo Sulawesi Barat dengan Tekad Menangkan Pemilu 2024

Senin, 09 Oktober 2023 - 14:43 WIB
loading...
Arahan HT Dijawab Perindo Sulawesi Barat dengan Tekad Menangkan Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyerahkan bantuan gerobak gratis untuk pedagang kecil di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Foto/iNews TV/Frendy Christian
A A A
MAMUJU - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo meminta seluruh kader, pengurus, dan bacaleg Partai Perindo di Sulawesi Barat, untuk menyatukan potensi kekuatan demi meraih kemenangan di Pemilu 2024. Keterwakilan Partai Perindo di legislatif, akan semakin menguatkan Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.



Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Barat, Muhammad Hasin Yakim mengatakan, sesuai arahan yang disampaikan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dalam rapat konsolidasi Partai Perindo Sulawesi Barat, seluruh kader, pengurus, dan bacaleg Partai Perindo di Sulawesi Barat, telah bertekad meraih kemenangan Pemilu 2024.



Partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024, dan memiliki lambang rajawali mengepakkan sayap tersebut, dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil dan UMKM, serta gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja baru demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



"Harapan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, seluruh pengurus, kader, dan bacaleg Partai Perindo bekerja keras meraih kemenangan Pemilu 2024, sehingga Partai Perindo memiliki keterwakilan di legislatif, dan dapat mengusung calon di ekskutif," tutur Yakim.

Menurut Yakim, sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang, akan semakin menguatkan posisi Partai Perindo untuk mewujudkan kebijakan pemerintah yang menyejahterakan masyarakat.



Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Sulawesi Barat, Mayjen TNI (Purn) Salim Mengga, benar-benar menjalankan arahan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Dia turun langsung mendampingi para nelayan dan pedagang kecil.

Purnawirawan jenderal TNI bintang dua ini menegaskan, terus bergerak melakukan sosialisasi Partai Perindo di tengah masyarakat, dan memberikan pendampingan nelayan serta pedagang kecil di pasar-pasar tradisional. Langkah ini dilakukan, agar cita-cita Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera dapat terwujud.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)