Jalankan Arahan HT, Caleg Perindo Dapil Sulawesi Barat Dampingi Nelayan dan Pedagang Kecil

Senin, 09 Oktober 2023 - 14:12 WIB
loading...
Jalankan Arahan HT, Caleg Perindo Dapil Sulawesi Barat Dampingi Nelayan dan Pedagang Kecil
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Sulawesi Barat, Mayjen TNI (Purn) Salim Mengga. Foto/iNews TV/Frendy Christian
A A A
MAMUJU - Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Sulawesi Barat, Mayjen TNI (Purn) Salim Mengga, benar-benar menjalankan arahan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Dia turun langsung mendampingi para nelayan dan pedagang kecil.



Purnawirawan jenderal TNI bintang dua ini menegaskan, terus bergerak melakukan sosialisasi Partai Perindo di tengah masyarakat, dan memberikan pendampingan nelayan serta pedagang kecil di pasar-pasar tradisional. Langkah ini dilakukan, agar cita-cita Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera dapat terwujud.



Dia dengan seksama memperhatikan arahan Hary Tanoesoedibjo, saat Rapat Konsolidasi Partai Perindo se-Sulawesi Barat. "Pendampingan akan terus kami lakukan, sebagai wujud kepedulian Partai Perindo untuk masyarakat kecil," tegasnya.



Secara umum, dia mengaku telah menjalankan arahan Ketua Umum Partai Perindo, dan akan terus bergerak melakukan pendampingan di masyarakat, sehingga Partai Perindo benar-benar hadir di tengah masyarakat, dan dirasakan kehadirannya.



Partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024, dan memiliki lambang rajawali mengepakkan sayap tersebut, dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil dan UMKM, serta gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja baru demi mewujudkan Indonesia sejahtera.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)