Meriahkan HUT ke-9 Partai Perindo, DPW Babel Gelar Kompetisi Aerobik

Senin, 09 Oktober 2023 - 13:36 WIB
loading...
Meriahkan HUT ke-9 Partai Perindo, DPW Babel Gelar Kompetisi Aerobik
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bangka Belitung (Babel) menggelar kompetisi aerobik dan senam zumba bersama, di Pangkalpinang. Foto/Ilustrasi/Dok
A A A
PANGKALPINANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bangka Belitung (Babel) menggelar kompetisi aerobik dan senam zumba Bersama, di Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT ke-9 Partai Perindo.

DPW Perindo Bangka Belitung melakukan berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan berbagai kalangan masyarakat.

Salah satu dengan mendukung program olahraga sehat seperti senam zumba Bersama, dan aerobic competition 2023 yang digelar di GOR Sahabudin, Pangkalan Baru, Bangka Tengah.

“Kegiatan ini digelar untuk untuk memperingati hari ulang tahun ke 9 Partai Perindo,” kata Ketua DPW Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng.



Dukungan ini dilakukan para kader pantai berlambang rajawali mengembangkan sayap/ dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024 itu, karena pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Dengan berolahraga khususnya bagi kaum ibu-ibu, sehingga mereka bisa menjadi orang tua yang tangguh untuk anak-anaknya,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3567 seconds (0.1#10.140)