Kondisi Korban Kecelakaan Maut Jalur Pantura Probolinggo Membaik

Minggu, 16 Juli 2017 - 00:00 WIB
Kondisi Korban Kecelakaan Maut Jalur Pantura Probolinggo Membaik
Kondisi Korban Kecelakaan Maut Jalur Pantura Probolinggo Membaik
A A A
PROBOLINGGO - Kondisi para korban selamat dalam kecelakaan maut di Jalur Pantura wilayah Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, pada Jumat, 14 Juli 2017 dini hari, berangsur membaik.

Beberapa korban yang dirawat di RSU Wonolangan, Kabupaten Probolinggo, sudah bisa dipulangkan ke rumahnya masing-masing untuk menjalani rawat jalan.

Humas RSU Wonolangan, Nyoman Swasthi menyatakan, sudah ada lima orang pasien yang diperbolehkan pulang. Kelimanya yakni, Rapiati (48) warga Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar, Bali; Dwi Reziana Isnaeni (32) warga Jalan Kumis Kucing RT 4 RW 2 Kota Malang; dan Eka Dian Ananda Pratiwi (16) warga Jalan Kalimalang RT 11 RW 3, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Kemudian, Lupus Niko Putra Priyanto (16) warga Jalan Margo III/13 Basuki RT 1 RW 1 Kota Malang; dan Rizaldi Iqwal Sentanu (22), warga Jalan Palem RT 12 RW 2, Kepanjen, Kabupaten Maalang.

Sementara warga negara asing (WNA) asal Jerman bernama Simon (24), menurut Nyoman, dirujuk ke sebuah rumah sakit bedah di Kota Surabaya. “Pasien WNA ini dirujuk atas saran dari Kedutaan Besar Jerman demi memudahkan proses perawatan dan akomodasi. Kondisi kesehatannya sudah membaik dan bisa berjalan sendiri meskipun masih mengalami luka di pelipis,” tuturnya.

Korban atas nama Agus Fathur Rozi (28), warga Jalan Kyai Abdul Hamid XI RT 4 RW 1, Kota Pasuruan, dirujuk ke RSUD Bangil. Hal ini untuk lebih mendekatkan dengan domisili keluarga korban.

Sementara dua korban lain yang masih dirawat intensif di RSU Wonolangan, yakni Lukman Widi Cahyono (33) dan Muhamad Zaki (7), keduanya warga Denpasar, Bali. “Mereka sedang menjalani perawatan intensif, tetapi kondisinya juga mulai berangsur membaik,” tuturnya.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3113 seconds (0.1#10.140)