Masyarakat Antusias Sambut Peresmian Posko Kowarteg Ganjar di Surabaya

Minggu, 08 Oktober 2023 - 16:47 WIB
loading...
Masyarakat Antusias Sambut Peresmian Posko Kowarteg Ganjar di Surabaya
Posko Kowarteg Indonesia untuk pemenangan Ganjar Pranowo diresmikan di Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Sabtu (7/10/23). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SURABAYA - Posko Kowarteg Indonesia diresmikan di Kota Surabaya untuk pemenangan Ganjar Pranowo. Peresmian ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar.

Salah satunya dari Eko Kunci (51) yang merasa bahwa kehadiran loyalis Ganjar sangat dinanti-nantikan masyarakat sebagai perpanjangan tangan dari kepedulian Ganjar Pranowo. "Mudah-mudahan pilihan kami tepat dan jadi pemimpin yang bisa meneruskan perjuangan presiden selanjutnya era Pak Jokowi," katanya di Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Sabtu (7/10/23).

Dia berharap, komitmen yang ditunjukan Kowarteg Indonesia mampu menyentuh hati masyarakat lainnya sehingga dukungan terhadap Ganjar Pranowo semakin solid. Peresmian posko Kowarteg Indonesia ini menjadi langkah konkret loyalis Ganjar untuk menyosialisasikan, berdiskusi, menyerap aspirasi, dan memperjuangkan hak-hak masyarakat.

Korwil Kowarteg Indonesia Jatim Kiki Kurniawan mengungkapkan antusiasme masyarakat yang sangat positif ini menumbuhkan semangat loyalis. Mereka lebih bersemangat lagi menggelar berbagai program untuk masyarakat dan menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo.

"Ya Alhamdulillah antusiasme warga di sini sangat luar biasa makanya kita perlu menyediakan posko supaya untuk menjadi rumah aspirasi. Harapan kami supaya cara sosialisasi kami terhadap Pak Ganjar untuk masyarakat bisa mengena. Pak Ganjar bisa dikenal masyarakat khususnya di Wonocolo," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)