Rapat Konsolidasi Dipimpin HT, DPW Perindo Sulteng: Kita Semakin Semangat dan Optimistis

Minggu, 08 Oktober 2023 - 09:20 WIB
loading...
Rapat Konsolidasi Dipimpin HT, DPW Perindo Sulteng: Kita Semakin Semangat dan Optimistis
Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Sulteng Dapil Donggala-Sigi, Mahfud Masuara. Foto/
A A A
PALU - Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Sulteng Dapil Donggala-Sigi, Mahfud Masuara menegaskan bahwa pihaknya optimistis bisa memenangkan Pemilu 2024.

Menurutnya hal tersebut sejalan dengan target Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang disampaikan dalam rapat Konsolidasi Partai Perindo se-Sulawesi Tengah (Sulteng) di Kota Palu, pada Sabtu (7/10/2023).

"Kita semangat dan optimis berikhtiar untuk menang di 2024. Apa yang disampaikan Ketua Umum itu semakin menambah keyakinan kita dalam memilih Partai Perindo," kata Mahfud Masuara.

"Akan mengurusi soal-soal kesejahteraan rakyat, dan tentunya ini semakin membuat semangat untuk kerja, menemui orang, untuk mensosialisasikan diri dan partai," tambahnya.



Mahfud menambahkan Perindo Sulteng juga menjadi semakin bersemangat dalam menggerakan mesin partai dalam menghadapi Pemilu 2024 ini.

"Sebab, sangat jelas apa yang disampaikan Ketua Umum tadi begitu bagus untuk pengurus dan kader yang lain. Insya Allah kedepannya tinggal menghitung hari, Perindo sangatlah layak untuk memenangkan pertempuran di Pemilu 2024," pungkasnya.

Sebelumnya, dalam kegiatan tersebut HT sempat memberikan semangat kepada pengurus, kader dan Bacaleg agar senantiasa siap selalu menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Saya lihat caleg-caleg di Provinsi Sulawesi Tengah, sudah siap. Jadi saya sampaikan optimis target peroleh suara dua digit kursi dewan di sini bisa dicapai," kata HT usai memimpin rapat konsolidasi.

Meski demikian, HT mengingatkan kepada seluruh kader untuk tetap saling berkolaborasi atau mengisi antar Bappilu Pusat dan Daerah.

"Khususnya para pengurus-pengurus daerah dengan Bappilu pusat. Semua dalam mencapai target-target tersebut bisa tetap selalu semangat," ungkap HT.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)