Danny Pomanto Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar Sulsel

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 11:09 WIB
loading...
Danny Pomanto Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar Sulsel
Empat pimpinan parpol pengusung Ganjar Pranowo di Sulsel seusai pengukuhan Danny Pomanto sebagai Ketua TPD Ganjar Sulsel, Kamis (5/10/2023) malam. Foto/Ist
A A A
MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulsel untuk bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo. Danny Pomanto ditunjuk dan dikukuhkan di kediaman pribadinya, Kamis (5/10/2023) malam.

“Hari ini, kita rapat bersama dengan partai pendukung Ganjar di rumah pribadi Danny Pomanto dan kami sepakat hari ini, Perindo, PDIP, PPP, Hanura sepakat mengukuhkan dan mengangkat Pak Danny Pomanto sebagai Tim Pemenangan Daerah Sulsel untuk Presiden Ganjar,” kata Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) usai pertemuan, Kamis malam (5/10/2023).



Salah satu pertimbangannya kata ARW, karena Danny yang telah resmi menjadi kader PDIP memiliki track yang bisa menjadi pengusung.



“Dan kita lihat kegiatan dilaksanakan Pak Danny selama ini cukup berhasil. Banyak event yang sudah dilakukan secara nasional dan internasional sehingga kami bersepakat bahwa, sebaiknya kita serahkan pucuk pimpinan Pemenangan Daerah Sulsel Ganjar kepada Pak Danny,” ungkapnya.

Sementara itu, Danny Pomanto mengaku siap mengemban amanah sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah Sulsel untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Saya sebagai kader PDIP, saya kira apapun yang diperintahkan ke kami tentunya siap. Pokoknya apapun perintah partai ke saya, kita jalankan. PDIP dan 3 partai yg lain saya sangat taat,” kata Danny.



Diketahui, Danny Pomanto belum lama ini bergabung ke PDIP setelah mundur dari Partai Nasdem.

Dalam pertemuan itu dihadiri empat pimpinan Parpol pengusung seperti, Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, Ketua Hanura Sulsel Amsal Sampetondok dan Sekretaris DPW PPP Sulsel, Nur Amal. Juga tampak sejumlah elite PDIP Sulsel.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)