Imam Muda Muzammil dan Istri Gelar Pesta Dua Kali

Jum'at, 07 Juli 2017 - 19:22 WIB
Imam Muda Muzammil dan Istri Gelar Pesta Dua Kali
Imam Muda Muzammil dan Istri Gelar Pesta Dua Kali
A A A
BANDA ACEH - Usai menggelar resepsi pernikahan Jumat (7/7/2017) pagi di Masjid Agung Al-Makmur, Lamprit Banda Aceh, imam dan qari muda, Muzammil Hasballah dan istrinya, akan menggelar dua kali pesta. Pesta bakal digelar di kediaman sang istri, Sonia Ristanti, di Desa Lamkeuneng, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, pada Minggu 9 Juli 2017 dan Sabtu 15 Juli mendatang, di kediaman Muzammil di Sigli.

Keduanya juga sudah menyebarkan undangan pesta perkawinan kepada seluruh kerabat dan keluarga yang ada di Banda Aceh, Jumat (7/7/17). Manajer Muzammil, Muhammad Randi yang dikonfirmasi, membenarkan undangan yang beredar tersebut milik Muzammil. “Iya benar, Minggu tanggal 9 Juli nanti, mereka gelar pesta di rumah Sonia. Kemudian tanggal 15 Juli di kediaman Muzammil di Sigli,” kata Muhammad Randi.

Belakangan diketahui, Sonia merupakan adik kelas Muzammil, saat keduanya masih mengenyam pendidikan di SMA Negeri 10 Fajar Harapan, Banda Aceh. Lulus SMA, Muzammil mengambil jurusan Teknik Arsitektur di Institut Teknologi Bandung (ITB). Sementara Sonia menetap di Banda Aceh dan melanjutkan pendidikan di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Jurusan Teknik Geofisika.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2328 seconds (0.1#10.140)