2 Pria di Bangkalan Bertekuk Lutut usai Diajak Kencan Polwan Cantik

Kamis, 05 Oktober 2023 - 19:20 WIB
loading...
2 Pria di Bangkalan Bertekuk Lutut usai Diajak Kencan Polwan Cantik
Dua pelaku pemerkosaan anak berinisial TH, dan SA warga Desa Panyaksagen, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, berhasil ditangkap usai dirayu polwan cantik. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Dua pria di Kabupaten Bangkalan, berinisial TH dan SA tak dapat berkutik, usai kena rayuan kencan dari Polwan cantik dari Polres Bangkalan. TH dan SA merupakan buron kasus pemerkosaan anak, pelariannya berakhir setelah dirayu oleh Polwan cantik yang menyamar.



TH dan SA merupakan warga Desa Panyaksagen, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan. Keduanya langsung digelandang anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Bangkalan, untuk menjalani pemeriksaan terkait pemerkosaan yang dilakukannya.



Pelaku pemerkosaan yang berusia 19 tahun, dan 23 tahun tersebut, kini harus mendekam di sel tahanan Polres Bangkalan. Keduanya ditangkap, setelah dilaporkan memperkosa gadis SMP berinisial OA yang masih berusia 14 tahun.



Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya mengungkapkan, penangkapan terhadap kedua pelaku pemerkosaan ini berawal dari laporan keluarga korban. Dari laporan tersebut, akhirnya penyidik mendapatkan nomor ponsel pelaku.

Berawal dari laporan keluarga korban pemerkosaan tersebut, akhirnya seorang Polwan menyamar dan menghubungi nomor ponsel pelaku. Polwan tersebut mengaku bernama putri, dan berpura-puran mengajak TH berkenalan.

2 Pria di Bangkalan Bertekuk Lutut usai Diajak Kencan Polwan Cantik


Dalam perkenalan tersebut, TH mengaku bernama Kevin. Setelah mengobrol lewat telepon, akhirnya Polwan cantik tersebut mengajak TH untuk berkencan di Alun-alun Bangkalan. Berkat penyamaran Polwan tersebut, akhirnya TH berhasil dibekuk polisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)