Mayat Laki-laki Ditemukan di Semak-semak Gemparkan Warga Batu Bara

Rabu, 04 Oktober 2023 - 18:08 WIB
loading...
Mayat Laki-laki Ditemukan di Semak-semak Gemparkan Warga Batu Bara
Mayat laki-laki ditemukan di semak-semak di Dusun IV, Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Foto/Ist.
A A A
BATU BARA - Warga Dusun IV, Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, dibuat gempar dengan penemuan mayat laki-laki di semak-semak. Diduga mayat tersebut sudah lebih dari satu bulan, karena saat ditemukan sudah menjadi kerangka.



Mayat itu pertama kali ditemukan oleh seorang pria penggembala sapi. Penemuan mayat itu bermula dari kecurigaan penggembala sapi tersebut, karena melihat sepeda motor di areal semak-semak tempat dia menggembalakan sapinya.



Sepeda motor itu tak berpindah tempat, setelah tiga hari sejak hari pertama penggembala sapi itu melihatnya. Motor itu juga seperti telah lama tidak digunakan, dan sebagian badan motor sudah ditutupi rerumputan liar.



Penggembala sapi tersebut, mencoba mendekati sepeda motor itu. Dia sempat mencium aroma busuk, sebelum akhirnya menemukan kerangka manusia yang berjarak sekitar 150 meter dari sepeda motor tersebut.

Penemuan mayat itu lantas dilaporkan ke Polsek Indrapura. Kapolsek Indrapura, AKP Jonni Damanik membenarkan adanya penemuan mayat yang telah menjadi kerangka itu. "Diduga korban sudah meninggal dunia di lokasi tersebut lebih dari sebulan lamanya. Sebab lokasi penemuan kerangka tersebut sudah dipenuhi rerumputan liar," katanya, Rabu (4/10/2023).



Jonni mengaku, belum bisa mengidentifikasi mayat itu. Jonni meminta warga yang merasa kehilangan keluarganya dalam sebulan terakhir, dapat melapor ke Polisi. "Saat ini, kerangka manusia tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk kepentingan penyelidikan," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)