Ganjar Disambut Hangat oleh Solihin GP dan Diangkat Jadi Anak Angkat

Rabu, 04 Oktober 2023 - 16:20 WIB
loading...
Ganjar Disambut Hangat oleh Solihin GP dan Diangkat Jadi Anak Angkat
Bacapres Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengunjungi mantan Gubernur Jawa Barat, Letjen TNI (Purn) Solihin GP pada Rabu (4/10/2023). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Bakal calon presiden (Capres) Partai Perindo, Ganjar Pranowo berkesempatan untuk mengunjungi kediaman mantan Gubernur Jawa Barat, Letjen TNI (Purn) Solihin Gautama Purwanegara (GP), pada Rabu (4/10/2023).

Meski duduk di kursi roda, namun terlihat badan Solihin GP nampak masih tegap dan berwibawa. Dia juga langsung memberikan hormat saat Ganjar Pranowo tiba dihadapannya.



Begitu juga Ganjar yang juga langsung memberikan hormat. Setelah itu, mantan Gubernur Jawa Tengah itu duduk untuk bersalaman dan mencium tangan Solihin GP bersama sang istri.

"Selamat datang pak Ganjar, saya sudah menunggu lama. Ganteng ya," ucap Solihin GP sambil terbata.



"Pak Solihin bagaimana kabarnya? Masih sehat dan bugar sekali," sapa Ganjar dibalas senyum Solihin GP.

Sambutan hangat diberikan Solihin GP bersama istri pada Capres 2024 itu. Selain Solihin dan istri, anak-anak dan saudara juga berkumpul untuk menyambut kedatangan Ganjar.



Ganjar kemudian diajak masuk ke rumah Solihin dan berdengkrama di ruang keluarga. Beragam penganan khas Sunda dijamukan pada Ganjar saat itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)