Tiba di Puncak Becici, Pengunjung Histeris Teriak I Love You Obama

Kamis, 29 Juni 2017 - 11:38 WIB
Tiba di Puncak Becici, Pengunjung Histeris Teriak I Love You Obama
Tiba di Puncak Becici, Pengunjung Histeris Teriak I Love You Obama
A A A
BANTUL - Mantan Presiden Amerika Serikat tiba di kawasan wisata hutan pinus Puncak Becici, di desa Muntuk, Dlingo, Bantul, Yogyakarta sekitar pukul 10.50 WIB. Para pengunjung yang sejak pagi memadati kawasan wisata alam seluas 4,4 hektare tersebut pun histeris begitu melihat mantan orang pertama dari negeri Paman Sam ini tiba dan berjalan menmyusuri bukit Becici menuju puncak gardu padang.

‎Obama dengan mengenakan kaos kerah warna biru yang dipadu dengan celana panjang krem dan sepatu casual putih inipun melambaikan tangannya kepada wisatawan yang berada di sisi bawah bukit. "Obama,,,Obama, I love you," teriak beberapa pengunjung yang disambut lambaian tangan Obama, di lokasi, Kamis (29/6/2017).

Para pengunjung pun terus histeris berteriak memangil nama Obama agar mau menengok dan bisa diabadikan pengunjung yang telah menyiapkan handphone mereka.
Watik, salah satu pengunjung asal Bekasi mengaku kaget mendengar Obama mau datang di Becici. Dia yang datang bersama keluarganya pun memilih menunggu kedatangan presiden yang pernah tinggal di Indonesia tersebut.

"Saya ndak tahu kalau ada Obama, eh ternyata benar. Dia begitu familier dan menyapa dengan senyum khasnya, benar benar merakyat," ucapnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0180 seconds (0.1#10.140)