Sudah Tiga 3 Jam di Yogyakarta Obama Memilih Istirahat di Hotel

Rabu, 28 Juni 2017 - 16:25 WIB
Sudah Tiga 3 Jam di Yogyakarta Obama Memilih Istirahat di Hotel
Sudah Tiga 3 Jam di Yogyakarta Obama Memilih Istirahat di Hotel
A A A
YOGYAKARTA - Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang tiba di Yogyakarta, melalui penerbangan dari Denpasar Bali langsung menuju ke Hotel Tentrem yang berjarak sekitar 15 kilometer melalui jalur ringroad. Obama datang bersama dengan keluarga dan keluar dari bandara Adisutjipto, Yogyakarta melalui jalur VIP lewat pangkalan TNI AU.

Rombongan dikawal oleh aparat kepolisian dan TNI. Sekitar pukul 12.35 WIB rombongan keluar pintu pangkalan TNI AU. Obama keluar naik mobil Land cruiser warna hitam dengan nopol CD 12.69 duduk di belakang sopir. Sedangkan istrinya Michelle Obama berada di samping kirinya dengan baju putih.

Berdasarkan pantauan rombongan Obama dan keluarganya masih berada di Hotel Tentrem Yogyakarta sebelum menikmati liburannya di Daerah Istimewa Yogyakarta

Rencananya Obama dan keluarganya akan mengunjungi Candi Borobudur, Candi Prambanan, Keraton Yogyakarta, Puncak Becici dan Tebing Berkaitan. Hanya kepastiannya masih tentatif. "Ini langsung ke hotel, selanjutnya belum tahu," ujar Heru S, petugas pengawalanan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1176 seconds (0.1#10.140)