Salurkan Hobi Pemuda Probolinggo, Ganjar Creasi Gelar Lomba Tamiya

Selasa, 03 Oktober 2023 - 15:11 WIB
loading...
Salurkan Hobi Pemuda Probolinggo, Ganjar Creasi Gelar Lomba Tamiya
Relawan Ganjar Creasi menggelar kompetisi mobil tamiya atau mini 4WD di di Distrik Mini 4WD, Jalan Ikan Kerapu No 30, Kota Probolinggo. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PROBOLINGGO - Relawan Ganjar Creasi menggelar kompetisi mobil tamiya atau mini 4WD di di Distrik Mini 4WD, Jalan Ikan Kerapu No 30, Kota Probolinggo. Kegiatan ini bertujuan memberikan ruang kepada para pemuda untuk menunjukkan bakatnya dalam ajang adu balap mobil tamiya.

"Kami menggelar kompetisi ini untuk memberikan ruang kepada para pencinta mobil balap tamiya untuk bisa menyalurkan kampuannya dalam meracik mobilnya di lintasan," kata Korwil Gcreasi Jawa Timur Sutriyadi dalam siaran persnya, Selasa (3/10/2023).

Dia menjelaskan lomba mobil tamiya adalah kompetisi adu cepat mobil miniatur yang dikenal sebagai Mini 4WD. Mobil itu didukung motor listrik untuk melaju di lintasan khusus yang terbuat dari plastik.

Peserta yang berpartisipasi dalam lomba itu memodifikasi untuk bisa tampil maksimal. "Mereka (para peserta) mempersiapkan mobilnya untuk mencapai kecepatan maksimal dan menang dalam perlombaan," tuturnya.

Kompetisi tersebut tidak hanya aktivitas menyenangkan, tetapi bisa membantu keterampilan para pencinta mobil tamiya. "Itu tidak hanya merupakan aktivitas yang menyenangkan, tetapi juga dapat membantu dalam pengembangan berbagai keterampilan yang berguna," tandasnya.

Kegiatan yang diadakan loyalis Ganjar Pranowo itu mendapatkan antusiasme positif dari masyarakat sekitar. Hal itu dilihat dari para peserta yang menghadiri kompetisi itu. Para peserta membawa perlengkapannya guna bisa memenangi kompetisi itu.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)