Kejar Layangan, Bocah 14 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Indragiri Hilir

Selasa, 03 Oktober 2023 - 14:03 WIB
loading...
Kejar Layangan, Bocah 14 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Indragiri Hilir
Muhammad Bin Joni (14) tewas tenggelam di Sungai Indragiri Hilir. Foto/Ilustrasi
A A A
INDRAGIRI HILIR - Nasib nahas dialami Muhammad Bin Joni (14), warga Kelurahan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau saat bermain layang-layang. Joni ditemukan tewas di sungai saat mencoba mengambil layangannya.

”Senin malam tim gabungan menemukan korban dengan kondisi sudah meninggal dunia,” kata Apih Pramana, Rescuer Pos SAR Tembilahan Selasa (3/10/2023).

Keterangan saksi mata bahwa pada Senin 2 Oktober 2023, korban bersama teman temannya bermain layangan di sekitar Pelabuhan Kasturi, Sungai Indragiri Hilir, Parit 10 Gang Kasturi, Kecamatan Tembilahan Hulu.



Saat asik layangan, tiba-tiba layangan korban melayang dan turun ke daerah sungai dekat pelabuhan tersebut. Tidak ingin layangan kesayangannya hilang, korban pun mengejar ke sungai.

”Saat ada layang-layang jatuh di air lalu korban mencoba untuk mengambil. Saat korban berusaha mengambil layang-layang tersebut tiba-tiba masuk ke sungai yang cukup dalam. Karena tidak bisa berenang, korban meminta pertolongan,” imbuhnya.



Warga di sekitar mencoba menyelamatkan, tapi korban sudah terseret arus. Tim Basarnas yang mendapat informasi, langsung melakukan pencaharian.

Setelah dilakukan pencarian beberapa jam, akhirnya korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi awal korban tenggelam.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)