alexa snippet

Bocah 3 Tahun Ini Terseret Air Drainase Sepanjang 100 Meter.

Bocah 3 Tahun Ini Terseret Air Drainase Sepanjang 100 Meter.
Seorang bocah umur tiga tahun di Desa Lombakasi, Kecamatan Lantari Jaya, Bombana, Sulawesi tenggara jatuh di drainase sedalam satu setengah meter dan terseret sejauh 100 meter. Foto korban saat dibawa ke rumah sakit/MNC Media/Sudirman
A+ A-
BOMBANA - Seorang bocah umur tiga tahun di Desa Lombakasi, Kecamatan Lantari Jaya, Bombana, Sulawesi tenggara jatuh di drainase sedalam satu setengah meter dan terseret sejauh 100 meter. Korban kini dirawat di Rumah sakit Puskesmas Lombakasi Bombana.

Kejadian bermula, saat korban Asyah Safitri (3) bersama kakaknya bermain diatas pondasi drainase dekat rumah Daeng Situju warga Lombakasi, Selasa (20/6/2017).

Kapolsek Lantari Jaya Ipda Suis Mail yang mendatangi lokasi kejadian mengatakan, korban bersama kakaknya bermain diatas pondasi drainase, kemungkinan terpleset dan jatuh hingga hanyut sejauh seratus meter.

Korban Aisya Safitri ditemukan oleh warga dibantu anggota Polsek Lantari sekitar jam 12 wita di kolom sempit drainase sepanjang 100 meter didesa Lombakasi, Kecamatan Lantari Jaya.

Suis Bersama anggotanya membawa korban ke Puskesmas Lombakasi untuk melakukan pertolongan terhadap bocah tersebut dan sebelumnya dilakukan pertolongan dengan mengangkat kaki korban dengan kepala di bawah agar air dapat keluar.

"Kami sudah mencoba melakukan pertolongan pertama dengan mengangkat kaki korban kepala di atas agar keluar air dalam perut korban," jelas Suis Mail. Kini korban Aisyah sementara ditangani Tim medis Puskesmas Lombakasi dan keluarga korbanpun tiba di Puskesmas tersebut.
(sms)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top