Viral Tawuran Bocil Kematian di Bantul, 5 Pelajar Diamankan

Senin, 02 Oktober 2023 - 07:27 WIB
loading...
Viral Tawuran Bocil Kematian di Bantul, 5 Pelajar Diamankan
Warga membubarkan aksi tawuran remaja di Pasar Niten Dusun Santanan, Kalurahan Bangunjiwo, Kapanewon Kasihan, Bantul. Foto/MPI/Yohanes Demo
A A A
BANTUL - Aksi tawuran kelompok remaja terjadi di Kabupaten Bantul, DIY. Aksi saling serang remaja dengan senjata tajam ini viral di media sosial.

Video itu diunggah akun Twitter @teteppermisi yang kemudiaan diunggah ulang akun @merapi_uncover pada Minggu (1/10/2023) kemarin.

”Bocil bocil kematian kurang gawean do geger cerak omah rareti masalahe opo sik penting ribut (anak-anak kurang kerjaan ribut dekat rumah, tidak tahu apa masalahnya yang penting ribut),” dikutip dari keterangan unggahan video yang ditulis, Senin (02/10/2023).

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, kejadian itu tepatnya pada pukul 14.30 WIB tak jauh dari Pasar Niten Dusun Santanan, Kalurahan Bangunjiwo, Kapanewon Kasihan, Bantul.



”Waktu kejadian piket Polsek Sewon mendapat laporan dari warga tentang adanya keributan di dekat Pasar Niten Baru,”ujarnya.

Kemudian dari informasi tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan 5 orang remaja. Kelimanya kemudian dibawa ke Mapolsek Kasihan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

”Saat petugas melakukan penggeledahan ditemukan satu buah gir yang di ikat dengan sabuk,” ungkapnya.



Sementara itu dari hasil pemeriksaan, Jeffry meyebut bahwa sebelum terjadi keributan para remaja itu pulang dari menonton pertandingan futsal. ”Waktu itu yang bertanding adalah SMPN 3 Sewon melawan MTSN Gondowulung,”katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)