Gegara Kembang Api, 2 Kelompok di Bantul Terlibat Tawuran

Jum'at, 14 April 2023 - 07:50 WIB
loading...
Gegara Kembang Api, 2 Kelompok di Bantul Terlibat Tawuran
Aksi tawuran antar kelompok remaja viral di media sosial. aksi ini diunggah dalam akun @merapi_uncover dan mendapat reaksi cukup banyak dari warganet. (Ist)
A A A
BANTUL - Aksi tawuran antar kelompok remaja viral di media sosial. aksi ini diunggah dalam akun @merapi_uncover dan mendapat reaksi cukup banyak dari warganet . Salah satu komentar menyebut jika lokasinya di Taman Ketandan.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dia menyebut polisi telah mengamankan 9 remaja yang Terlibat Keributan di Lampu Merah Ketandan, ‎Banguntapan, Bantul.‎

Menurut Jeffry, aksi tawaruan tersebut terjadi pada hari Kamis (13/4/2023) sekitar pukul 19.30 WIB di persimpangan lampu merah ‎Ketandan (Ringroad timur) Banguntapan. Saat itu telah terjadi selisih paham yang berujung keributan antar dua kelompok remaja yang ‎baru selesai melaksanakan buka puasa bersama.

"Ada pun keributan tersebut disebabkan karena ‎salah satu kelompok yang berjalan dari arah utara menyalakan kembang api," ujar dia, Jumat (14/4/2023) pagi.

Rombongan dari utara atau yang baru sajan Bukber Tealogi Sky View yang berhasil diamankan adalah LS (15) MCD (13) pelajar SMP 3 Pleret dan GF (16) alumni SMP 3 Pleret saat ini sekolah di SMK Muhamadiyah 1 bantul.

Kemudian ‎bersamaan dengan itu dari arah selatan rombongan smp muhamadiyah 7 atau alumni menuju utara, ‎lalu menghampiri rombongan dari smp 1 pleret atau alumni tersebut sehingga terjadi selisih ‎paham dan terjadi cekcok.

"Mengetahui kejadian tersebut personil Sat Lantas Polres Bantul ‎bersama dengan Personil piket Polsek Banguntapan segera mengamankan para remaja terlibat ‎perselisihan tersebut ke Polsek Banguntapan guna mencegah terjadinya keributan," terangnya.

Baca: Mencekam! Teror Brutal Merembet ke Polres Pelabuhan Makassar dan Polsek Soekarno-Hatta.

Dan Menurut keterangan dari kedua rombongan tidak saling kenal dan tidak ada permasalahan ‎sebelumnya.‎ selain itu Tidak di temukan sajam kedua rombongan yang terjadi salah paham‎. Kendaraan sementara di amankan di Polsek Banguntapan dan di kenakan sangsi tilang.‎

"Kejadian ini ditangani Polsek Banguntapan, dan 9 remaja berada di Polsek Banguntapan guna dimintai keterangan," ujar dia.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2754 seconds (0.1#10.140)