Gelar Konsolidasi di Pati, DPW Partai Perindo Jateng Beri Pembekalan ke Koordinator Saksi TPS

Minggu, 01 Oktober 2023 - 19:02 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi di Pati, DPW Partai Perindo Jateng Beri Pembekalan ke Koordinator Saksi TPS
DPW Partai Perindo Jateng menggelar rapat konsolidasi dan pembekalan kepada para pengurus DPD Perindo Pati. Foto/Lazarus Sandy/iNewsTV
A A A
PATI - DPW Partai Perindo Jateng menggelar rapat konsolidasi bersama para pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Pati. Selain itu, mereka juga memberikan pembekalan kepada para koordinator saksidimasing-masing kecamatan.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Jateng, Bambang Anto Wibowo menjelaskan konsolidasi kali ini juga dilakukan pembekalan terhadap koordinator saksi yang akan mengamankan hasil suara di tempat pemungutan suara (TPS).

"Ini kita konsolidasi untuk percepatan penyiapan saksi TPS, untuk persiapan pemenangan di Pemilu 2024 nanti, kali ini menghadirkan para koordinator di Kecamatan Tayu," kata Bambang.

"Koordinator di Tayu ini jumlah saksi sebanyak 1001 nantinya bergerak untuk pengamanan suara Partai Perindo di tiap TPS di Dapil 2," jelas Bambang.



Selain pembekalan terhadap saksi TPS, DPW Partai Perindo Jateng juga memberikan arahan dan instruksi kepada jajaran pengurus DPD dan Bacaleg.

"Hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan perolehan kursi DPRD kabupaten yaitu satu kursi untuk tiap Dapil, kita lakukan pembekalan," katanya.

Sebagaimana diketahui, elektabilitas partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini kian menanjak. Sehingga dirasa perlu dibarengi dengan kinerja mesin-mesin partai di semua tingkatan.

"Agar Partai Perindo bisa maksimal dalam perolehan kursi, baik di tingkat daerah maupun di senayan," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)