DPW Partai Perindo Jateng Gelar Konsolidasi di Pati, Targetkan 1 Kursi untuk Tiap Dapil

Minggu, 01 Oktober 2023 - 18:40 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Jateng Gelar Konsolidasi di Pati, Targetkan 1 Kursi untuk Tiap Dapil
DPW Partai Perindo Jateng melakukan konsolidasi pemenangan jelang Pemilu 2024 di Pati, Jateng. Foto/Lazarus Sandy/iNewsTV
A A A
PATI - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Tengah (Jateng) terus melakukan konsolidasi pemenangan jelang Pemilu 2024 mendatang. Hal itu dilakukan demi meraih suara maksimal di setiap kabupaten dan kota di Jateng.

Kali ini, Sekretaris DPW Partai Perindo Jateng, Bambang Anto Wibowo menyambangi Kecamatan Tayu yang merupakan Dapil 2 Kabupaten Pati, Jateng.

Didampingi pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Pati, dan para Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), Bambang melakukan pembekalan kepada ratusan saksi yang akan mengamankan hasil suara di tempat pemungutan suara (TPS).

"Pembekalan ini dirasa penting, karena saksi yang akan dikerahkan untuk pengamanan suara Partai Perindo di Dapil 2 lebih dari 1000 orang, dan akan disebar di tiap TPS," jelas Bambang.



Selain pembekalan terhadap saksi TPS, DPW Partai Perindo Jateng juga memberikan arahan dan instruksi kepada jajaran pengurus DPD dan Bacaleg.

"Hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan perolehan kursi DPRD kabupaten yaitu satu kursi untuk tiap Dapil, kita lakukan pembekalan," katanya.

Sebagaimana diketahui, elektabilitas partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini kian menanjak. Sehingga dirasa perlu dibarengi dengan kinerja mesin-mesin partai di semua tingkatan.

"Agar Partai Perindo bisa maksimal dalam perolehan kursi, baik di tingkat daerah maupun di senayan," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)