Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Ini Arahan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah

Minggu, 01 Oktober 2023 - 09:13 WIB
loading...
Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Ini Arahan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah
Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Mayjen TNI (Pur) Wuryanto saat konsolidasi caleg DPRD Kabupaten se-Dapil DPR RI Jateng V di Solo, Sabtu (30/9/2023). Foto/MPI/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Kader Partai Perindo di Jawa Tengah harus bisa merebut kemenangan pada Pemilu 2024. Semua harus bekerja keras dan menyatukan persepsi untuk menang bersama.

Semua kabupaten atau kota di Jawa Tengah ditargerka memiliki satu fraksi. Dengan semangat untuk target satu fraksi, masing masing Ketua DPD Partai Perindo bisa membuat perencanaan strategi untuk memenangkan dengan semua potensi yang dimiliki.



Potensi dari internal, Bacaleg dan potensi lingkungan yang mendukung harus dimaksimalkan. Tahun 2024 dinilai merupakan momentum yang penting. Sebab dari hasil survei pengamat dan para ahli, di lingkungan masyarakat ada rasa bosan terhadap partai yang lama.

Hal itu disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Mayjen TNI (Pur) Wuryanto saat konsolidasi caleg DPRD Kabupaten se-Dapil DPR RI Jateng V di Kota Solo, Sabtu (30/9/2023).



“Kemenangan dengan memperoleh suara terbanyak, sehingga kitab bisa duduk di semua tingkatan. DPR RI, DPRD Provinsi dan kabupaten/kota,” kata Wuryanto.

Dia menyebut ada keinginan pergantian wajah karena kesempatan yang diberikan belum menunjukkan hasil yang dicita citakan, utamanya kesejahteraan dan tujuan nasional.


Kehadiran Partai Perindo dinilai memiliki nilai positif dan bisa diterima masyarakat. Partai Perindo diharapkan bisa mewakili masyarakat secara keseluruhan menuju Indonesia sejahtera.

Untuk Jawa Tengah, target suara yang sudah ditentukan adalah dua digit. Dari satu daerah pemilihan minimal satu kursi di semua tingkatan.

“Strateginya sudah sangat jelas, tinggal melangkah melaksanakan,” ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5593 seconds (0.1#10.140)