Ketua Perindo Jateng Ajak Semua Pihak Bahu-membahu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Rabu, 05 Juli 2023 - 21:19 WIB
loading...
Ketua Perindo Jateng Ajak Semua Pihak Bahu-membahu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat
Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto, bersama Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Banyumas, Imam Durori menyerahkan bantuan gerobak Perindo. Foto/iNews TV/Saladin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Kesejahteraan masyarakat, menjadi cita-cita bersama Bangsa Indonesia. Semangat ini juga yang dibawa Partai Perindo dalam berperan aktif di tengah masyarakat. Bahkan partai politik bernomor 16 tersebut, terus berjuang bersama demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



Upaya membangun kesejahteraan masyarakat ini, salah satunya dilakukan Partai Perindo dengan penciptakaan lapangan kerja, serta mendukung kemajuan dan kemandirian UMKM. Dukungan terhadap UMKM ini, diwujudkan dengan bantuan gerobak Perindo, serta modal usaha.



Bantuan gerobak Perindo ini, juga dilaksanakan Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Mayjen TNI (Pur) Wuryanto, saat berkunjung ke Kabupaten Banyumas. "Kesejahteraan masyarakat adalah tanggungjawab kita bersama. Mari kita bahu-membahu mewujudkannya," tegasnya.



Menurutnya, yang dilakukan Partai Perindo adalah sebagai bentuk pemacu bagi semua pihak untuk turut serta melakukan langkah nyata meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Gerakan kepedulian terhadap sesama ini, akan terus dilakukan Partai Perindo.



Ada sebanyak tujuh gerobak Perindo yang disalurkan kepada apara pelaku UMKM. Penyerahan tujuh gerobak Perindo tersebut, dilaksanakan di halaman gedung pertemuan Wibawa Makarya Praja di Kelurahan Pasir Muncang, Kecamatan Purwokerto Barat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2486 seconds (0.1#10.140)