Serap Aspirasi Masyarakat di Sematang Borang Palembang, Bacaleg Perindo: UMKM Harus Dikembangkan

Minggu, 01 Oktober 2023 - 07:48 WIB
loading...
Serap Aspirasi Masyarakat di Sematang Borang Palembang, Bacaleg Perindo: UMKM Harus Dikembangkan
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Sumsel Arief Rudiharto menggelar silaturahmi dengan masyarakat di Sematang Borang, Palembang. Foto/iNews TV/Erwin Setiawan
A A A
PALEMBANG - Silaturahmi bersama tokoh masyarakat dilakukan Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Arief Rudiharto di Perumahan Surya Akbar 1, Sematang Borang, Palembang.

Dia melakukan silaturahmi dan menyerap aspirasi terkait pengembangan UMKM.



Arif yang merupakan Bacaleg Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu mengatakan, salah satu masalah yang ditemui di masyarakat adalah pengembangan UMKM.

Oleh karena itu UMKM harus dikembangkan dan bisa maju untuk mensejahterakan masyarakat.



Hingga saat ini pengembangan UMKM menjadi prioritas dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu. Dengan UMKM berkembang maka perekonomian meningkat masyarakat pun sejahtera.

Arif yang juga merupakan Bacaleg Partai Perindo-- partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu-- maju dari daerah pemilihan (Dapil) Sumsel 2.



Dalam kesempatan itu, Arif yang juga merupakan ketua DPW RPA Perindo Sumsel turun langsung bertemu dengan tokoh masyarakat sekaligus mendengarkan semua aspirasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)