Mesum di Hotel Saat Ramadan, Sejoli Diamankan

Selasa, 13 Juni 2017 - 14:55 WIB
Mesum di Hotel Saat Ramadan, Sejoli Diamankan
Mesum di Hotel Saat Ramadan, Sejoli Diamankan
A A A
BENGKALIS - Pihak kepolisian bersama Satpol PP melaksanakan operasi penyakit masyarakat dengan menggelar razia di tempat yang dijadikan tempat esek-esek di Kabupaten Bengkalis. Sepasang kekasih tanpa hubungan pernikahan berhasil diamankan petugas.

Razia tersebut dilakukan di berbagai lokasi di Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. Tempat yang disasar petugas adalah Hotel Mahendra, Hotel Wisata, Wisma Risa, pujasera tempat karoke.

Razia oleh tim gabungan dari Satpol PP Pemkab Bengkalis dan Polsek Bengkalis dilakukan tadi malam hingga dini hari tadi. Petugas hanya menemukan orang yang sedang mesum saat puasa di Hotel Mahendra.

"Pasangan yang diduga sedang mesum di kamar hotel berinisial RMB dan teman wanitanya RW. Mereka bukan pasangan suami istri," kata Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkifli Selasa (13/6/2017).

Dia menjelaskan, kegiatan ini sesuai dengan peraturan daerah nomor : 2 tahun 2002 tentang larangan protutusi dan tuna susila di wilayah Kabupaten Bengkalis dan peraturan daerah Kabupaten Bengkalis nomor 1 tahun 2016 tentang ketertiban umum

"Ini diperkuat lagi dengan keputusan Bupati Bengkalis nomor : 52 / KPTS / I / 2015 tentang pembentukan tim penyakit masyarakat," tegasnya.

Terhadap pasangan mesum ini, aparat membawanya ke Kantor Satpol PP Bengkalis untuk didata dan diberi sanksi tipiring (tindak pidana ringan). Kegiatan ini melibatkan 30 personel yang terdiri dari Polri, Satpol PP dan TNI.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6694 seconds (0.1#10.140)