Peringati Maulid Nabi, Relawan Ganjar Gelar Diskusi Keislaman

Jum'at, 29 September 2023 - 11:57 WIB
loading...
Peringati Maulid Nabi, Relawan Ganjar Gelar Diskusi Keislaman
Relawan PMN Jabar mengadakan diskusi Keislaman dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad 1445 hijriah di Desa Tanjungkerta, Tasikmalaya, Kamis (28/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TASIKMALAYA - Relawan Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Dukung Ganjar Jawa Barat (Jabar) mengadakan diskusi Keislaman. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad 1445 hijriah.

Kegiatan mengambil tajuk Kajian keislaman dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Pemuda Desa Tanjungkerta. Diskusi ini diisi pemateri bernama Rizki Santika.

"Kami memilih diskusi keislaman ini pertama supaya para pemuda lebih mengetahui siapa sosok Nabi Muhammad dan bagaimana Beliau berjuang,” kata Wakil Korwil PMN Jabar Burhan Mansa di Jalan Suryalaya, Desa Tanjungkerta, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (28/9/2023).

Kegiatan ini diikuti puluhan Pemuda Desa Tanjungkerta. Mereka tampak serius untuk menyimak materi diskusi yang diberikan oleh pembicara. Sesekali dari mereka melontarkan pertanyaan kepada pembicara.

Menurut Burhan PMN Jabar sangat menyambut baik antusiasme yang ditunjukkan oleh para pemuda ini. Dia berharap PMN bisa terus melakukan kegiatan yang berkolaborasi dengan anak muda, khususnya di wilayah Jawa Barat guna memberikan ruang bagi mereka.

Dalam kesempatan tersebut, PMN Jabar turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 kepada para pemuda Tanjungkerta. “Harapannya ke depan kita selalu berkolaborasi dengan anak muda di Jabar, setiap kabupaten, kota apapun itu kegiatannya untuk melahirkan kegiatan dan mencari potensi untuk anak muda,” ungkapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)