alexametrics

Heboh, Foto Syur Diduga Istri Lurah di Jembrana Beredar di Medsos

loading...
Heboh, Foto Syur Diduga Istri Lurah di Jembrana Beredar di Medsos
Warga Jembrana dihebohkan dengan video dan foto syur diduga istri dari Lurah di salah satu wilayah di kabupaten tersebut. Foto bugil dan video syur tersebar pada akun Facebook berinisial SND. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JEMBRANA - Warga Jembrana dihebohkan dengan video dan foto syur diduga istri dari Lurah di salah satu wilayah di kabupaten tersebut.  Foto bugil dan video syur tersebar pada akun Facebook berinisial SND.

Saat ini video tersebut sudah jadi viral di desa tersebut lantaran istri Lurah berinisial GNW (44). Dalam Facebook tersebut ada tujuh foto syur dan satu rekaman video call yang diupload atau diunggah. Pertama dua foto SND dengan mengenakan headset tanpa busana. Kemudian foto SND sedang tidur dengan membuka pakaian.

Sedangkan foto ketiga memperlihatkan sedang memegang organ intim. Kemudian foto ke empat memperlihatkan organ intimnya. Foto kelima pun sama, menampilkan bagian tubuh yang tidak seharusnya diperlihatkan.

Sementara itu video perempuan berambut panjang itu berdurasi 37 detik. Saat ini foto-foto tersebut menjadi buah bibir, tidak hanya didunia nyata namun didunia maya. Banyak nitizen yang mengomentari facebook milik SND tersebut.

Terkait adanya hal tersebut Lurah GNW dikonfirmasi  mengaku sudah melaporkannya ke Polda Bali. "Yang jelas itu akun dihack atau dipalsukan. Foto dan video itu editan," katanya melalui pesan singkatnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak