Polisi Ketahui Identitas Perampok ATM di Tebingtinggi

Senin, 12 Juni 2017 - 20:17 WIB
Polisi Ketahui Identitas Perampok ATM di Tebingtinggi
Polisi Ketahui Identitas Perampok ATM di Tebingtinggi
A A A
MEDAN - Tim gabungan dari Polres Tebingtinggi dan Polda Sumut telah mengetahui identitas perampok mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) salah satu bank di Jalan Sudirman, Tebingtinggi, Senin (12/6/2017). Polisi sedang memburu para perampok yang identitasnya diketahui melalui rekaman CCTV.

“Saya dan tim sudah berangkat untuk mengejar para pelaku. Identitasnya sudah kami kantongi, lebih jelasnya nanti ya. Doakan hari ini (Senin) berhasil kita tangkap, dan besok (Selasa) kita paparkan ke kawan-kawan wartawan,” kata Kasubdit III/Jatanras Polda Sumut AKBP Faisal F Napitupulu.

Para perampok beraksi ketika sekuriti bank yang berjaga hendak santap sahur sekitar pukul 04.00 WIB. Para pelaku perampokan yang diduga berjumlah 6 orang mengunci pintu bank dari luar sehingga, petugas sekuriti yang bertugas seorang sendiri terkurung di dalam.

Setelah mengunci sekuriti, para pelaku masuk ke ruang ATM dan membawa kabur mesin ATM yang diduga berisi uang senilai ratusan juta rupiah. “Karena tak ada orang yang mendengar, para perampok berhasil mengangkat mesin ATM dan membawanya kabur,” ujar Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan.

Para perampok diketahui memasukkan mesin ATM ke dalam sebuah mobil warna hitam dan kabur. Sekuriti yang terkunci di dalam kantor baru bisa dibebaskan beberapa jam setelah perampok melarikan diri.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4971 seconds (0.1#10.140)