Bacaleg Perindo Tengku Erry Nuradi Wisata Bersama Ratusan Penjual Jamu ke Pantai Cermin

Kamis, 28 September 2023 - 14:45 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Tengku Erry Nuradi Wisata Bersama Ratusan Penjual Jamu ke Pantai Cermin
Bacaleg DPR-RI dari Partai Perindo, Dr. Tengku Erry Nuradi ikut meramaikan wisata bersama penjual jamu tradisional ke Pantai Cermin Theme Park, Serdang Bedagai. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR-RI dari Partai Perindo, Dr. Tengku Erry Nuradi, ikut meramaikan kegiatan wisata bersama ratusan penjual jamu tradisional ke Pantai Cermin Theme Park, Serdang Bedagai, Sumut.

Kegiatan wisata bersama itu digelar Partai Perindo dengan ratusan penjual jamu tradisional yang tergabung dalam Paguyuban Jamu Sehat Berkah.



Tengku Erry Nuradi yang merupakan mantan Gubernur Sumatera Utara periode 2015-2018 itu bahkan melepas langsung keberangkatan rombongan wisata tersebut dari kawasan Jalan Panglima Denai, Kota Medan, Kamis (28/9/2023).



Erry mengatakan kegiatan wisata bersama sekaligus silaturahmi ini dilakukan untuk memberikan penyegaran kepada para penjual jamu yang sehari-hari telah bekerja cukup lelah.

Sehingga setelah berwisata diharapkan mereka lebih semangat bekerja, menambah penghasilan.

"Motto kita untuk Indonesia Sejahtera. Salah satunya melalui UMKM kita yang maju. Upaya kita mendorong kesejahteraan mereka adalah dengan memberikan ruang refreshing (penyegaran) agar mereka semakin semangat bekerja," kata Erry.



Kegiatan wisata bersama ini baru pertama kali dilakukan. Total ada sekitar 200 orang penjual jamu dan keluarganya yang mengikuti wisata bersama kali ini.

Mereka diberangkatkan dengan menggunakan 5 bus pariwisata.

"Mereka semua ini pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo yang kini dilengkapi dengan asuransi kecelakaan. Kegiatan wisata ini juga menjadi salah satu manfaat KTA Berasuransi Perindo," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)