Ketua Perindo Sumut Rudi Zulham Janjikan Lebih Banyak Program untuk Masyarakat Medan Deli

Kamis, 28 September 2023 - 06:51 WIB
loading...
Ketua Perindo Sumut Rudi Zulham Janjikan Lebih Banyak Program untuk Masyarakat Medan Deli
Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan menghadiri sosialisasi dan konsolidasi tim pemenangan di Tanjung Mulia, Medan Deli, Kota Medan. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan menghadiri sosialisasi sekaligus konsolidasi tim pemenangan tingkat kelurahan dan lingkungan di Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Rabu (27/9/2023) petang.

Acara berlangsung meriah dengan banyaknya masyarakat yang hadir dan berdialog langsung dengan Bacaleg DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dari Partai Perindo tersebut.



Rudi pun sempat menyampaikan orasi politik dan mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak politik mereka di Pemilu legislatif, pemilu kepala daerah dan pemilu presiden tahun depan.

"Tentu kita sangat apresiasi dengan sambutan luar biasa di Kecamatan Medan Deli ini. Ini menjadi bukti bahwa partai Perindo itu diterima oleh masyarakat di sini. Tentunya kita juga mengharapkan aktifnya masyarakat bukan hanya pertemuan, tapi juga yang paling utama adalah waktu pencoblosan nanti," kata Rudi.



Rudi menegaskan, masyarakat harus aktif hadir di tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan agar orang-orang baik yang diharapkan masyarakat dapat mewakili mereka, bisa terpilih.

"Kita tidak ingin masyarakat seperti di 2019, dari 9 juta lebih jumlah pemilih di daftar pemilih tetap. Hanya 6 juta yang memilih. 3 juta suara sia-sia," tukasnya.



Rudi pun berjanji, jika para bacaleg Perindo mendapatkan mandat dari masyarakat, program bantuan yang selama ini cukup banyak diberikan akan terus ditambah. Utamanya untuk masyarakat Medan Deli dan wilayah Medan Utara lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7221 seconds (0.1#10.140)