Perindo Sumut Wisata Bersama Ratusan Penjual Jamu Tradisional ke Pantai Cermin

Kamis, 28 September 2023 - 14:24 WIB
loading...
Perindo Sumut Wisata Bersama Ratusan Penjual Jamu Tradisional ke Pantai Cermin
Perindo Sumut bersama para penjual jamu tradisional yang tergabung di Paguyuban Jamu Sehat Berkah berwisata ke Pantai Cermin Theme Park di Serdang Bedagai. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - DPW Partai Perindo Sumut bersama para penjual jamu tradisional yang tergabung dalam Paguyuban Jamu Sehat Berkah melakukan wisata bersama ke Pantai Cermin Theme Park di Kabupaten Serdang Bedagai.

Wisata bersama ini dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus mempererat komunikasi dalam rangka pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang.


Total ada lebih dari 200 orang yang mengikuti silaturahmi dan wisata bersama tersebut. Mereka diberangkatkan dari kawasan Jalan Panglima Denai, Kota Medan pada Kamis (28/9/2023).



Ikut dalam kegiatan wisata bersama itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan yang juga bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Sumut dari daerah pemilihan (Dapil) Sumut-I (Medan A). Lalu Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Perindo Sumut, Dr. Tengku Erry Nuradi, yang juga merupakan Bacaleg DPR-RI Partai Perindo dari daerah pemilihan (dapil) Sumatera Utara-I, meliputi Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

Adapula bacaleg DPRD Medan Partai Perindo dari Dapil Medan-4, Rinno Hadinata serta para pengurus dan kader Perindo lainnya,

"Mereka ini konstituen kita. Nantinya mereka akan menjadi bagian dari pemenangan Partai Perindo dan para calegnya di Kota Medan, khususnya di Kecamatan Medan Denai," kata Rudi Zulham saat melepas keberangkatan rombongan wisata tersebut.



Rudi mengungkapkan, sebelum kegiatan wisata kali ini, para penjual jamu tradisional anggota Paguyuban Jamu Sehat Berkah ini juga sudah lama menjadi binaan Perindo Sumut.

Mereka bahkan pernah diberikan pelatihan untuk memaksimalkan usahanya lewat pelatihan pemasaran digital. Saat itu pelatihan dilakukan sehari di Kantor DPW Partai Perindo Sumut dengan menghadirkan pakar pemasaran digital terkemuka di Medan.

"Mereka ini binaan kita. Sehingga kita punya tanggung jawab untuk terus mendorong kesejahteraan mereka. Kita lakukan pembinaan utamanya dalam pengemasan produk, tren produk hingga teknik pemasaran secara analog maupun digital. bair omzet mereka maksimal," ungkap Rudi.

Rudi berharap dengan dilaksanakannya silaturahmi dan wisata bersama ini, ikatan moral antara Perindo dengan para penjual jamu tradisional ini semakin kuat.

"Kita akan terus berupaya mendorong kesejahteraan masyarakat sesuai cita-cita kita untuk Indonesia Sejahtera, Sumatera Utara Sejahtera, Kota Medan sejahtera dan Pelaku UMKM Sejahtera," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)