Bayi Perempuan Ditemukan Meninggal di Tempat Pembuangan Sampah

Senin, 03 Agustus 2020 - 13:59 WIB
loading...
Bayi Perempuan Ditemukan Meninggal di Tempat Pembuangan Sampah
Warga menunjukkan tempat ditemukanya bayi perempuan yang dibuang di tempat sampah Dusun Nganggrung, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, Senin (3/8/2020). (Foto/SINDOnews/Priyo S)
A A A
SLEMAN - Bayi perempuan ditemukan meninggal di tempat pembuangan sampah Dusun Nganggrung, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman , Senin (3/8/2020) pagi.

Saat ditemukan bayi tidak memakai pakaian. Bayi itu diduga sengaja dibuang di tempat tersebut.

Dari informasi bayi itu pertama kali ditemukan warga Nganggrung, Sukoharjo, Ngaglik, Beja Winarno, 73 saat akan mengambil sampah. Bayi itu berada di tumpukan sampah paling bawah tanpa memakai pakaian dan sudah meninggal.

Mengetahui hal ini, kemudian memberitahukan kepada warga lain dan melaporkannya ke Polsek Ngaglik.(BACA JUGA: Masa Depan Zlatan Ibrahimovic Mulai Terang Benderang di Milan)

Mendapat laporan petugas bersama tim medis Puskesmas langsung mendatangi lokasi, guna mengamakan lokasii dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat diperiksa bayi sudah meninggal dan untuk pemeriksaan lebih lanjut dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY.

Kapolsek Ngaglik Kompol Tri Adie mengatakan masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Di antaranya dengan meminta keterangan warga yang mengetahui kejadian itu dan memeriksa CCTV di sekitar lokasi.

“Semoga pelaku segera dapat terungkap dan tertangkap,” katanya, Senin (3/8/2020).(BACA JUGA: Tyson Ngebet KO Jones, Chris Eubank Jr: Mike Hebat, Roy Cepat!)

Dugaan sementara bayi itu sengaja dibuang, sebab pada Senin (3/8/2020) dini hari pukul 01.30 WIB, ada warga yang melihat sepeda motor berhenti di sekitar lokasi kemudian turun dari sepeda notor setelah itu pergi.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)