Ketua Perindo Sumut Rudi Zulham Janjikan Lebih Banyak Program untuk Masyarakat Medan Deli

Kamis, 28 September 2023 - 06:51 WIB
loading...
A A A
"Perindo punya program yang banyak sebenarnya. Mulai dari UMKM dan sebagainya. Kalau kita duduk di semua tingkatan, di Kota, Provinsi dan DPR-RI, tentu partai Perindo akan punya lebih banyak program untuk membantu masyarakat. Khususnya di Medan Utara ini," sebutnya.

"Ini kan basis kami. Sehingga yang terutama bagi kami para caleg DPRD Kota, DPRD Provinsi dan DPR-RI dari sini, adalah bagaimana kita mensejahterakan masyarakat sesuai dengan cita-cita Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera. Tentunya kami punya tugas untuk Sumut Sejahtera dan Medan Deli sejahtera," sambungnya.

Acara sosialisasi di Medan Deli tersebut dihadiri ratusan warga dari 28 lingkungan di Kecamatan Medan Deli.

Hadir dalam kegiatan itu Bacaleg DPR-RI yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu Perindo, Dr Tengku Erry Nuradi dan Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sumut yang juga Bacaleg DPRD Kota Medan, Tengku M Ryan Novandi.

Selain berdialog, Rudi Zulham, Tengku Erry dan Tengku Ryan sempat bercengkrama dan berfoto bersama masyarakat. Mereka juga sempat mensosialisasikan program nasional Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi kepada masyarakat yang mau menjadi anggota Partai Perindo.

Lewat KTA Berasuransi ini, masyarakat akan mendapatkan asuransi kecelakaan dengan manfaat santunan hingga senilai Rp 3 juta. KTA Berasuransi ini juga memberikan kesempatan bagi setiap pemegangnya untuk menerima manfaat bantuan dari Partai Perindo.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)