Daftarkan 100 Bacaleg Perindo Sumut, Ini Pesan Rudi Zulham

Senin, 15 Mei 2023 - 02:02 WIB
loading...
Daftarkan 100 Bacaleg Perindo Sumut, Ini Pesan Rudi Zulham
Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut), Rudi Zulham Hasibuan saat mendaftarkan 100 orang bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Perindo. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Sebanyak 100 orang bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Perindo, untuk DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut), telah didaftarkan ke KPU Provinsi Sumut. Mereka akan berjuang untuk memenangkan Partai Perindo, pada Pemilu 2024 mendatang.



Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan berharap, 100 orang bacaleg Partai Perindo dapat saling bekerjasama memenangkan Partai Perindo di Sumut. "Iya kita harap 100 bacaleg ini nantinya dapat saling bekerjasama untuk memenangkan Partai Perindo," tegasnya.



Dia menambahkan, kerjasama itu juga harus dilakukan untuk memenangkan bacaleg Partai Perindo di DPR, yang berada di tiga daerah pemilihan (Dapil) se-Sumut. "Semua harus bekerjasama untuk menang di masing-masing dapil," ungkap Rudi.



Rudi menegaskan, pertarungan di Pemilu 2024 mendatang bukanlah pertarungan personal masing-masing bacaleg. Tapi merupakan perjuangan kolektif untuk kemenangan Partai Perindo. "Persaingan itu ada dengan caleg dari partai lain. Bukan dengan caleg sesama partai," tegasnya.

Lebih lanjut, Rudi yang juga merupakan bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Sumut, menegaskan kepada seluruh bacaleg Partai Perindo bahwa pendaftaran para bacaleg ini baru tahap awal pertarungan. Para bacaleg diminta untuk terus melakukan kerja-kerja politik di akar rumput, untuk memberikan arti kehadiran Perindo bagi masyarakat.



"Terus bekerja, membangun empati bersama masyarakat. Agar mereka merasakan kehadiran kita Partai Perindo, hingga akhirnya memberikan kita kepercayaan untuk mewakili mereka mewujudkan cita-cita kita bersama untuk Indonesia sejahtera," pungkas Rudi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2910 seconds (0.1#10.140)