Miris! Siswa SMP di Cilacap Aniaya Teman Sekolah, Pelaku Nyaris Dikeroyok Massa

Rabu, 27 September 2023 - 12:35 WIB
loading...
Miris! Siswa SMP di Cilacap Aniaya Teman Sekolah, Pelaku Nyaris Dikeroyok Massa
Kolase foto siswa SMP di Cilacap menganiaya temannya di lingkungan sekolah (kiri). Ratusan massa mendatangi rumah pelaku (kanan). Foto/Tangkapan layar video amatir
A A A
CILACAP - Sebuah video siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Cilacap yang menganiaya temannya viral di media sosial. Imbasnya, warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut nyaris menghakimi pelaku di kediamannya.

Berdasarkan pantauan dari video yang beredar di media sosial terlihat terlihat seorang siswa dipukul dan ditendang pelaku di lingkungan sekolah. Peristiwa tersebut terjadi di wilayah Cimanggu, Cilacap.

Ironisnya, aksi penganiayaan tersebut disaksikan siswa lainnya. Bahkan,meski korban sudah meminta ampun, namun pelaku terus menendang dan memukul korban yang dikabarkan adalah adik kelasnya sendiri.

Informasi diperoleh aksi penganiayaan siswa SMP di Cilacap ini dipicu karena salah paham, pelaku tak terima dengan perkataan korban. Pelaku yang tersinggung dengan kata-kata adik kelasnya ini tak terima sehingga melakukan bullying di depan sejumlah siswa lainya.



Wakapolresta Cilacap, AKBP Arief Fajar Satria saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukumnya. Bahkan, setelah video penganiayaan tersebut beredar luas, banyak warga setempat marah.

Sehingga mereka sempat mendatangi rumah pelaku dan memaksa pelaku keluar rumah pada Selasa (26/9/2023) malam. Beruntung pelaku cepat diamankan polisi dan membawanya ke Mapolresta Cilacap.

“Kedatangan warga ke rumah pelaku ini karena tindakan kekerasan yang dilakukan pelaku telah mengakibatkan korban mengalami luka-luka,” tutur Arief, Rabu (27/9/2023).

Hingga saat ini polisi telah memeriksa sejumlah siswa yang mengetahui aksi penganiayaan tersebut. Ia juga menjelaskan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolresta Cilacap untuk pemeriksaan lebih lanjut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)