Mayat Pria Misterius Ditemukan Pencari Madu di Gunung Salamanjing, Korban Pembunuhan?

Rabu, 27 September 2023 - 11:07 WIB
loading...
Mayat Pria Misterius Ditemukan Pencari Madu di Gunung Salamanjing, Korban Pembunuhan?
Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Gunung Salamanjing, Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Foto/Ilustrasi
A A A
SUKABUMI - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dalam kondisi terlentang di Gunung Salamanjing tepatnya di perkebunan Perhutani Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Mayat tersebut sebelumnya ditemukan oleh seorang warga bernama Rohidin saat pulang setelah mencari madu. Kemudian dia pun mencoba untuk memeriksa korban dengan mengusap matanya agar tertutup, namun saat itu dia tidak dapat mengidentifikasi mayat tersebut.

”Saat menemukan mayat, saksi bergegas turun dan melaporkan kejadian ini kepada warga setempat dan aparat desa. Dari situ pihak desa melapor kejadian ini kepada kami,” ucap Kapolsek Palabuhanratu AKP Roni Haryanto, Rabu (27/9/2023).



Tim gabungan kepolisian dibantu oleh warga sekitar, segera berangkat menuju lokasi kejadian.Meskipun perjalanan menuju lokasi memerlukan waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 2 kilometer dari kampung terdekat, upaya pencarian terus dilakukan.

Namun, setelah mencari selama 3 jam, mayat tersebut tidak dapat ditemukan, sehingga proses pencarian dihentikan sementara. ”Karena saat itu kondisinya malam, sehingga mayat laki laki itu tidak ditemukan dan proses pencarian pun dihentikan,” ucapnya.



Proses pencarian mayat tersebut dilanjutkan hingga akhirnya mayat tanpa identitas ini akhirnya ditemukan pada pukul 16.00 WIB, dalam keadaan terlentang di atas semak-semak.

”Mayat tanpa identitas ini saat ditemukan mengenakan celana pendek warna hitam dan baju kaos motif garis-garis berwarna coklat. Kemudian dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu untuk dilakukan pemeriksaan visum,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)